Definition List

Selasa, 17 Maret 2015

Walikota Malang Sambut Baik Kehadiran IPPMI Kota Malang di Bumi Arema





           Setelah pelaksanaan rapat kerja kepengurusan DPC IPPMI Kota Malang seluruh tim tiap bidang  mulai bergerak dengan konsep kerja masing-masing bidangnya.  Salah satunya terlihat pada selasa, 17 Maret 2015 ketua DPC IPPMI Kota Malang Bapak Zamroni, SE bersama anggota kepengurusan IPPMI Kota Malang melakukan komunikasi, koordinasi, dan kerjasama dengan Walikota Malang  H. Mochamad Anton atau biasanya masyarakat Malang menyebut Abah Anton.


            Adapaun hasil  pembahasan koordinasi dengan Walikota Malang adalah :
-Penyampaian serta penjelasan tentang organisasi IPPMI Kota Malang, Deklarasi / pembentukan DPC IPPMI Kota Malang serta kendala kendala yang dihadapi saat ini.
-Penyampaian lingkup kegiatan organisasi IPPMI serta harapan kepada Walikota Malang dalam kaitannya dengan kegiatan-kegiatan yang bisa dikerjasamakan demi terciptanya masyarakat yang berdaya dan sejahtera.
-Bapak Walikota Malang menyambut baik kehadiran IPPMI Kota Malang dan besar harapan IPPMI Kota malang  dapat  bekerjasama dengan pemerintahan kota Malang membangun masyarakat kota Malang yang berdaya dan sejahtera.
-Bapak Walikota Malang Abah anton juga bersedia menjadi ketua dewan Pembina DPC IPPMI Kota Malang.
-Selaku ketua Dewan Pembina, bapak Walikota Malang berkenan hadir dan memberikan pengarahan dalam kegiatan Muasyawarah Cabang IPPMI Kota Malang 2015.


Semoga dukungan baik Bapak Walikota Malang Abah Anton,  terhadap IPPMI Kota Malang dapat membangun hubungan kerjasama yang sinergis terhadap pembangunan dan kemandirian masyarakat di bumi Arema,akhirnya jayalah negeriku , salam satu jiwa.(big)
          


0 komentar:

Posting Komentar